Terkait Kinerja Personil Jajaran, Giliran Polsek Ponre Yang Mendapat Audit Kenerja Tim Siwas Polres Bone

BONE : Ponre – Kegiatan Tim Audit Kinerja dari aspek Pelaksaan dan Pengendalian Seksi Pengawasan dipolsek Polsek Jajaran.

 

Seperti yang dilakukan oleh Tim Seksi Pengawasan Polres Bone dan kali ini giliran Polsek Ponre yang di audit terkait kinerjanya untuk edisi tahun 2021.

 

Pada hari Senin tanggal 11 September 2021 pukul 14.00 wita bertempat di Mapolsek Ponre yang di pimpin langsung oleh Plh.Kasiwas Polres Bone IPTU MUSTAPA bersama 2 ( Dua ) orang Personil Siwas Polres Bone AIPDA ASHARI dan AIPDA MUHAMMAD ALI.

 

Dan dihadiri oleh Kapolsek Ponre AKP.SAMANHUDI, Kasium Polsek Ponre AIPDA MUH.YUNUS,S.H, Kanit Reskrim AIPTU A.SYARIFUDDIN,S.H.

 

Kanit Intelkam AIPDA A.ADHA PERMANA,S.H, Kanit Samapta BRIPKA SAKRIADI, Ka SPKT II Polsek Ponre AIPTU OBED DASADAK dan Segenap Personil Polsek Ponre.

 

Plh.Kasiwas Polres Bone IPTU MUSTAPA melalui AIPDA ASHARI dan AIPDA MUHAMMAD ALI saat ditemui mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Seksi Pengawasan Polres Bone Tahun 2021 dan Alhamdulilah berjalan aman dan lancar.., ungkapnya

 

Sementara ditempat yang sama Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone menyatakan hal senada dan menurutnya itu ryitn dilakukan secarah berkala dan untuk memonitoring dan memastikan kenerja Personil jajaran Polres Bone khususnya Polsek Ponre, Ungkapnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.