Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Mare · 12 Jun 2024 21:28 WITA ·

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Hadiri Penyaluran BLT-DD Di Wilayah Binaan


 Wujud Sinergitas,  Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Hadiri  Penyaluran  BLT-DD  Di Wilayah Binaan Perbesar

Bone-Mare
Pemerintah berupaya membantu masyarakatnya yang mengalami kesulitan ekonomi dan salah satu wujud perhatiannya yaitu dengan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) yang dianggarkan oleh anggaran dana desa tahun 2024.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pemerintah desa Mario melakukan penyaluran BLT-DD bagi masyarakatnya yang kesulitan ekonomi atau kesusahan yang bertempat di Aula Kantor Desa Mario Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Selasa (11/06/2024).

Dalam kegiatan Penyaluran tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mare Bripka Ikmal A.Suaib kompak hadir bersama Bhabinsa Sertu Junaedi yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Mario Andi Suarda, Ketua BPD Mario Ir.Hamat, Sekdes Mario beserta Staf, perangkat desa Mario dan warga masyarakat penerima BLT DD .

Adapun warga masyarakat penerima bantuan langsung tunai tersebut sebanyak 38 orang Kepala Keluarga dengan indeks yang diberikan sebesar Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) untuk periode bulan April, Mei, dan Juni 2024.

Bhabinkamtibmas Polsek Mare Bripka Ikmal A.Suaib saat ditemui mengatakan bahwa ” Penyaluran Bantuan langsung tunai ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi dan selaku Bhabinkamtibmas maka dirinya kompak bersama Bhabinsa hadir bersama- sama dalam kegiatan penyaluran tersebut untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

” Sebagai Bhabinkamtibmas maka dirinya wajib hadir untuk mengamankan kegiatan penyaluran tersebut untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif dan kehadiranya bersama Bhabinsa merupakan wujud Sinergitas antara TNI dan Polri.”.tutup Bripka Ikmal A.Suaib

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP Agustang , SH, Msi saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa
” Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembina desa dalam rangka pemeliharaan kamtibmas serta kehadirannya bersama Bhabinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri serta pemerintah desa . ” Tutup Kapolsek Mare

Laporan Wadhy

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Pemerintah Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas

23 Juli 2024 - 20:56 WITA

Personil Polsek Mare Berikan Penyuluhan Hukum di SMPN 1 Mare

23 Juli 2024 - 20:50 WITA

Personil Polsek Mare Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-79 Di Kecamatan Mare

20 Juli 2024 - 21:39 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Kaur Keuangan Pemerintah Desa Kadai

18 Juli 2024 - 20:14 WITA

Bhabinkamtibmas Bripka Surya Sukma Hadiri Musyawarah Desa Tentang RKPDes Desa Usto

18 Juli 2024 - 20:08 WITA

Polsek Mare Bersama Koramil Mare Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kecamatan

16 Juli 2024 - 19:33 WITA

Trending di Polsek Mare