Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Giat Vaksinasi Massal Di Desa Binaan

Bone ~ Guna mendukung program pemerintah dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Matajang Polsek Dua Boccoe Polres Bone Aipda Mus Muliadi bersama Bhabinsa, melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan jalannya vaksinasi massal untuk warga Desa Matajang kecamatan dua boccoe kabupaten bone yang bertempat di gedung serba guna desa matajang kemarin siang, jumat (10/12/21).

Kefiatan vaksinasi massal didesa matajng tersebut dihasiri oleh sekcam dua boccoe Syahid, SE, sekdes matajng ponimen, bhabinkamtibmas aipda mus muliadi, babinsa prada Misdar.

Bhabinkamtibmas Aipda Mus Muliadi mengatakan dalam kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Dua Boccoe serta jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 102 orang.

“kita bersinergi dengan babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan tetap dalam aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.”Jelasnya.

Ditambahkan pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga yang sudah di vaksin agar tetap waspada dan tetap menjaga protokol meskipun sudah di vaksin untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar, ujarnya.

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.