Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 11 Jun 2024 09:57 WITA ·

Pantau Kedatangan Kapal, Personil Lakukan Pengamanan Sekaligus Patroli Sore


 Pantau Kedatangan Kapal, Personil Lakukan Pengamanan Sekaligus Patroli Sore Perbesar

Bone-Bajoe.
Menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta melakukan pengamanan guna memberikan pelayanan kepada pengguna jasa / penumpang yang tiba di Pelabuhan Bajoe saat kedatangan kapal di sore hari, Personil Polsek Pelabuhan lakukan patroli dan temui pengguna jasa serta pengunjung saat sore hari. Senin, ( 10/06/2024 ).

Oleh Personil jaga Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Bripka Sofyang Dan Bripka Supriadi melakukan patroli saat kedatangan Kapal dari Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara sekaligus menemui pengunjung yang hendak berwisata di Pelabuhan Bajoe.

Kami melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban sekaligus memberikan pelayanan kepada pengguna jasa sehingga merasa aman saat tiba di Pelabuhan Bajoe. Ungkap Bripka Sofyang.

Tak lupa kami memberikan edukasi dan pesan Kamtibmas kepada pengguna jasa dan pengunjung untuk berhati hati dan tidak memarkir kendaraannya di sepanjang jembatan Pelabuhan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Ungkapnya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone IPTU H. USMAN,S.Sos. saat dikonfirmasi ditempat berbeda mengatakan bahwa personilnya setiap hari melaksanakan patroli seperti ini khususnya saat kedatangan kapal guna memastikan situasi tetap kondusif dan tidak terjadi hal hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kepada pengunjung untuk berhati hati dan menjaga keselamatan diri saat berada di Pelabuhan Bajoe . Ungkap Kapolsek.

AtiBajoe.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Ramai Penumpang, Beri Rasa Aman Dengan Hadir Lakukan Pengamanan

18 Juni 2024 - 21:35 WITA

Pantau Langsung Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

18 Juni 2024 - 21:28 WITA

Temui Sopir, Pastikan Situasi Kondusif Sebelum Keberangkatan Kapal

17 Juni 2024 - 18:12 WITA

Tertib Administrasi Penyeberangan, Lakukan Pemeriksaan Pada Kendaraan Yang Akan Dimuat Di Kapal Ferry

16 Juni 2024 - 19:22 WITA

Ramai Penumpang, Personil Lakukan Pengamanan

15 Juni 2024 - 19:08 WITA

Sinergitas TNI POLRI, Duduk Bersama Berikan Pelayanan Kepada Pengguna Jasa

14 Juni 2024 - 19:52 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe