Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe · 11 Jan 2023 11:19 WITA ·

Silaturahmi, Kanit Binmas Temui Wakil Manager Usaha PT. JEEMLA FERRY Saat Pemuatan Kendaraan Di Kapal Ferry


 Silaturahmi, Kanit Binmas Temui Wakil Manager Usaha PT. JEEMLA FERRY Saat Pemuatan Kendaraan Di Kapal Ferry Perbesar

Bone-Bajoe, Silaturahmi dan berdiskusi terkait pelaksanaan tugas dan mengetahui kondisi Kapal serta jumlah muatan yang berada di Kapal Ferry PERDANA NUSANTARA, Kanit Binmas duduk bersama Wakil Manager PT. JEEMLA FERRY NUSANTARA saat pemuatan kendaraan sedang berlangsung. Rabu ( 11/01/2023 ).

Menjalin keakraban serta melakukan silaturahmi bersama seluruh instansi terkait di Kawasan Pelabuhan Bajoe secara rutin dilaksanakan sehingga tercapai pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat khususnya pengguna jasa / penumpang dan pemilik kendaraan.

Salah satunya yang dilakukan kali ini dengan menemui Wakil Manager Usaha PT. JEEMLA FERRY NUSANTARA Sdr. MUHAMMAD AMIN saat proses pemuatan kendaraan dan penumpang sedang berlangsung.

Dilaksanakan guna mengetahui situasi kapal dalam kondisi baik dan jumlah muatan tidak berlebih / over kapasitas saat berangkat yang dapat mengancam keselamatan pelayaran kapal.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe AKP JAMALUDDIN, SH saat dikonfirmasi ditempat berbeda mengatakan bahwa saya selalu menekankan kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan tugas selalu berkoordinasi dengan instansi terkait Kawasan Pelabuhan Bajoe agar sinergitas tetap solid sehingga dapat bekerjasama dengan baik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga mereka merasa aman dan nyaman saat berada di Pelabuhan Bajoe. Ungkapnya.

Ati Bajoe

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Pantau Langsung Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

15 April 2024 - 19:35 WITA

Puncak Arus Mudik Ramai Dan Padat Penumpang, Personil Lakukan Pengamanan Dan Pelayanan

14 April 2024 - 17:48 WITA

Ramai Penumpang , Personil Lakukan Pengamanan Dan Berikan Pelayanan

13 April 2024 - 21:21 WITA

Temui Pengguna Jasa Diatas Kapal, Lakukan Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga

12 April 2024 - 12:06 WITA

Pantau Langsung Keberangkatan Kapal, Personil Lakukan Pelayanan Dan Pengamanan

11 April 2024 - 20:39 WITA

Personil Polsek Pelabuhan Bajoe, Lakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Halaman Universitas Muhammadiyah Bone

10 April 2024 - 13:37 WITA

Trending di Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe