BRIPKA M.ARIS SH.TINGKATKAN SAMBANG DI DESA BINAAN, POLRES BONE

Tonra – Padatuo. Ternyata Bhabinkamtibmas sama Tni kompak melaksanakan Sambang atau kunjungan dijadikan tolak ukur dalam rangka tatap muka dengan warga binaan merupakan hal rutin yang di lakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas, dengan bertujuan agar pilkades nantinyaa tercipta situasi yang aman.

Sambang atau kunjungan kali ini di lakukan oleh Bripka M.Aris SH Bhabinkamtibmas Polsek Tonra Polres Bone, di Desa Padatuo Kecamatan tonra Kabupaten Bone, jumat( 10/ 12/ 2021 ).

Dengan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Tonra Polres Bone yang aman kondusif khususnya Desa Padatuo Kata Bripka M.Aris.Sh

Kemudian Bripka M.Aris SH juga tidak lupa menghimbau dan menitip pesan kepada warga binaannya agar tetap patuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid 19 hingga penyebarannya terputus” Katanya.

Kapolsek Tonra Polres Bone Iptu H.Suharto mengatakan“ Tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas, dan untuk mengajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19″ jelasnya Kapolsek Tonra Polres Bone”

Lp. JML22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.