Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Datangi Warga Di Sawah Untuk Sosialisasi Vaksin

BONE – Palakka, Sukseskan program vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone terus gencarkan sosialisasi kepada warga di Desa binaan, Jum’at, 10/12/2021.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Desa Mico Brigpol Arman mendatangi warga binaannya langsung di sawah untuk mengedukasi warga untuk melaksanakan vaksinasi.

Brigpol Arman dalam sosialisasinya kepada warga binaan menyampaikan agar semua warga Desa Mico Kec. Palakka agar datang ke kantor desa pada saat pelaksanaan vansinasi, vaksin aman Insya Allah aman untuk tubuh kita dan bermanfaat untuk kekebalan tubuh untuk mencegah virus corona covid-19, saya sudah di vaksin 2 kali, ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin yang di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, kami sudah memerintahkan seluruh anggotanya untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang manfaat vaksin dan mengajak warga Kec. Palakka vaksin, ucap Kapolsek Palakka.

Kapolsek Palakka juga menjelaskan bahwa vaksin covid-19 tersebut sangat aman dan halal, kami dari Kepolisian Resort Bone semuanya sudah di vaksin dan aman.
Karenanya, Iptu Syamsuddin meminta kepada warga tidak perlu ragu dan takut.
“Kami akan memberikan penjelasan kepada warga tentang manfaat dari vaksin serta vaksin juga aman untuk lansia dan ibu hamil.,” ujarnya.

Dengan meratanya vaksin terhadap seluruh lapisan warga, diharapkan lebih cepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal untuk menghentikan penyebaran virus corona covid-19 khususnya di kecamatan Palakka, tutup Kapolsek Palakka.

Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.