Dalam Upaya Penggalangan, Wakapolsek Palakka Bersilaturahmi Dengan Calon Kepala Desa Siame

BONE – Palakka, Menjaga situasi kamtibmas yang kondusifitas ditengah – tengah masyarakat adalah tugas pokok dari Kepolisian Negara Republik Indonesiana, apalagi menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bone khusnya wilayah hukum Polsek Palakka Polres Bone.

Seperti yang dilakukan Wakapolsek Palakka Polres Bone Ipda Hasanuddin, S.Pd.I Bersama Kanit Intelkam Polsek Palakka Polres Bone Aipda Rajman, SH melaksanakan sambang, silaturahmi kepada calon Kepala Desa Siame Kec. Palakka dalam hal Penggalangan tokoh untuk melihat situasi yang kondusif menjelang, pada saat dan sesudah Pemilihan kepala Desa, Selasa 09/11/2021.

Calon Kepala Desa Siame Kec. Palakka Kab. Bone yang di kunjung adalah Andi Mappapulli sebagai calon Incamben dan Syamsul Bahri.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Wakapolsek Palakka Polres Bone Ipda Hasanuddin, S. Pd.I berpesan kepada kedua calon kepala Desa Siame agar tetap berkomitmen menciptakan pesta demokrasi yang aman, jujur, adil dan bermartabat., Ucap Wakapolsek Palakka.

Sementara itu Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin yang di konfirmasi awak media melalui telepon seluruhnya mengatakan bahwa, kegiatan Pemilihan kepala Desa adalah hal biasa yang sudah sering kita laksanakan bersama, murah – mudahan melalui pilkades ini menjadi contoh yang baik menuju Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang, jelas Kapolsek Palakka.

Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.