Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 10 Jul 2024 21:01 WITA ·

Bhabinkamtibmas Desa Bacu dan Desa Lampoko Bripka Samsu Alam, S.Sos, Laksanakan Giat Sambang dan Gotong Royong Bersama Warga*


 Bhabinkamtibmas Desa Bacu dan Desa Lampoko Bripka Samsu Alam, S.Sos, Laksanakan Giat Sambang dan Gotong Royong Bersama Warga* Perbesar

Bone -Apala Pada hari Rabu, 10 Juli 2024, Bripka Samsu Alam, S.Sos, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo untuk Desa Bacu dan Desa Lampoko, melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus patroli. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Samsu Alam bersama warga setempat bergotong royong membuat pagar halaman rumah demi menjaga keindahan dan kelestarian lingkungan.

Kegiatan sambang desa ini merupakan bagian dari upaya Bripka Samsu Alam dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kedua desa tetap terjaga. Bripka Samsu Alam mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan meningkatkan kebersamaan melalui kegiatan gotong royong.

“Kerjasama dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas dan warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan aman. Dengan bergotong royong, kita tidak hanya memperindah lingkungan, tetapi juga mempererat hubungan sosial di antara warga,” ujar Bripka Samsu Alam.

Selama kegiatan, Bripka Samsu Alam tidak hanya terlibat dalam pembuatan pagar, tetapi juga mendengarkan berbagai aspirasi dan keluhan dari warga. Ia memastikan bahwa setiap masukan akan ditindaklanjuti untuk kepentingan bersama.

Warga desa sangat antusias dan menyambut baik kehadiran Bripka Samsu Alam dalam kegiatan ini. Mereka merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

“Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran Pak Samsu. Selain membantu menjaga keamanan, beliau juga selalu siap membantu warga dalam berbagai kegiatan,” ungkap salah satu warga.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat kebersamaan. Bripka Samsu Alam berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan akan terus tumbuh di masyarakat Desa Bacu dan Desa Lampoko.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suruadi Berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Congko dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-79

20 Juli 2024 - 10:07 WITA

Antisipasi Tindakan Kejahatan,Pawas Pimpin Anggota Jaga Laksanakan Patroli Malam

20 Juli 2024 - 10:03 WITA

Wakapolsek Barebbo Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Barebbo untuk Peringatan HUT RI ke-79

18 Juli 2024 - 18:24 WITA

Kegiatan Problem Solving Bhabinkamtibmas Terkait Pencurian Kotak Amal di Desa Watu

18 Juli 2024 - 18:21 WITA

Brigadir Adyani Hadiri Monitoring dan Evaluasi Dana Desa di Kantor Desa Wollangi

17 Juli 2024 - 21:25 WITA

Patroli Malam Anggota Polsek Barebbo dan Koramil 11 Barebbo Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Pencurian

17 Juli 2024 - 21:22 WITA

Trending di Polsek Barebbo