Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Himbau Warga Jangan Takut Di Vaksin Covid-19.

BONE – Palakka, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Ilyas Badaruddin melakukan kunjungan kepada warga binaan, di Desa binaan Desa Lemoape mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan situasi dan kondisi harkamtibmas tetap kondusif di masa pandemi Covid-19. Kamis, 09/12/2021.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga tetap.

“Selain itu, kami juga menginformasikan kepada warga bahwa saat ini, pemerintah sedang menggelar vaksinasi Covid-19 dan diharapkan seluruh warga untuk mengikutinya.Jangan takut dan ragu, vaksin ini sangat aman untuk menjaga kekebalan tubuh dari penularan Covid-19,” ujar Bhabinkamtibmas.

Terkait hal tersebut Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin mengatakan bahwa untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19, pihaknya mengerahkan personel untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi langsung mendatang rumah warga atau yang di kenal dengan istilah Sambang desa.

“Kami harapkan seluruh warga masyarakat antusias mengikuti vaksinasi, sehingga pandemi ini cepat berlalu, dan kita dapat beraktifitas normal kembali,” Jelas Kapolsek Palakka.

Penulis:19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.