Jangan Berani Mencoba, Pesan Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Kepada Pelajar.

Bone – Sibulue. Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai intens Lakukan penyuluhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sibulue Polres Bone. Senin (8/11/2021).

Sebagai pengemban fungsi Preemtif dan Preventif ataupun pencegahan, Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Intens Lakukan Silaturahmi dan Penyuluhan kepada masyarakat Kecamatan Sibulue dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dan salah satu sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pelajar. Dan kali ini pelajar yang mendapatkan penyuluhan tersebut adalah pelajar yang sedang berkumpul dan nongkrong di pinggir jalan setelah pulang sekolah.

Dalam penyuluhan, Muhammad menyampaikan kepada pelajar agar jangan sampai berani mencoba mengkonsumsi narkoba, sekali mencoba mau dua kali dan akhirnya menjadi pecandu, ketika sudah menjadi pecandu narkoba maka akan susah terlepas dari penggunaan narkoba.

Lanjut kata Muhammad bahwa dibutuhkan lingkungan yang sehat sehingga mendukung untuk tidak terkontaminasi dengan pergaulan yang bisa mengantarkan kepada hal-hal keburukan seperti Penyalahgunaan Narkoba.

“Mari bijak dalam memilih teman dan lingkungan sehingga tidak mudah terjebak dalam kegiatan yang merugikan diri sendiri, jangan berani mencoba mengkonsumsi narkoba sekali mencoba mau dua kali akhirnya berpotensi menjadi pecandu narkoba, ketika sudah menjadi pecandu maka akan susah meninggalkan narkoba” ucapnya

Ditempat terpisah Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Sibulue Polres Bone seperti silaturahmi dan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban merupakan tugas pokok Polri sebagai upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban” ucapnya

Pelapor: MAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.