Menu

Mode Gelap
Tunaikan Amanah Ibunda, Irjen Pol Andi Rian Bangun Masjid di Tanah Leluhur Bone Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

Polsek Ajangale · 9 Jun 2023 14:15 WITA ·

Berikan Himbauan Kepada Ibu Ibu Saat Posyandu Di Desa Pacciro.


 Berikan Himbauan Kepada Ibu Ibu Saat Posyandu Di Desa Pacciro. Perbesar

Bone Ajangale, Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di setiap Desa diadakan Posyandu, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan dan informasi kesehatan lainya, Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri bersama Bhabinkamtibmas Desa Pacciro Kec. Ajangale Kab. Bone Briptu Rahmat Melaksanakan giat mendampingi kegiatan posyandu di rumah kepala dusun pacciro yang dilaksanakan dari puskesmas Ajangale. Kamis 08/06/2023.

 

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri dan Bhabinkamtibmas Briptu Rahmat ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

 

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Briptu Rahmat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

 

“Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembangnya anak”, tutur Bhabinkamtibmas Desa Pacciro Briptu Rahmat.

 

Selain Waka Polsek Ajangale menambahkan terkhusus kepada ibu-ibu yang hadir, agar waspada terhadap orang yang tidak kenal datang dengan alih melamar pekerjaan dengan berpura-pura sebagai pembantu rumah tangga. Hal ini antisipasi terkait tindak kejahatan, yakni penculikan anak balita.tutup Waka Polsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri.

 

Opan29

Artikel ini telah dibaca 105 kali

Baca Lainnya

Ka SPKT Polsek Ajangale Aipda Sudirman Pimpin Pengamanan Arus Lalu Lintas di Depan Pasar.

22 Juni 2024 - 21:55 WITA

Aiptu Andi Marawali Membantu Tukang Bangunan Memperbaiki Ruangan Polsek Ajangale.

22 Juni 2024 - 21:40 WITA

Wakapolsek Ajangale Berkunjung ke Pasar Wellado, Berikan Imbauan kepada Pedagang.

22 Juni 2024 - 21:22 WITA

Bhabinkamtibmas Melakukan Pengaturan Arus untuk Mengatasi Kerumunan yang Mengganggu Lalu Lintas.

22 Juni 2024 - 20:59 WITA

Bripka Abdullah Melakukan Problem Solving, Sekaligus Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

19 Juni 2024 - 20:23 WITA

Patroli Biru Personil Polsek Ajangale Mendapati Warga yang Masih Menggunakan Knalpot Racing.

18 Juni 2024 - 21:05 WITA

Trending di Polsek Ajangale