Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Cenrana · 8 Feb 2022 17:55 WITA ·

Tripika Kecamatan Cenrana Mengikuti Kegiatan Musrenbang


 Tripika Kecamatan Cenrana Mengikuti Kegiatan Musrenbang Perbesar

Bone – Cenrana. Musyawarah rencana pembangunan atau biasa disebut Musrenbang merupakan suatu forum untuk membahas rencana kerja atau program di suatu daerah ataupun wilayah baik di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, ataupun Kabupaten.

Kali ini Tripika Kecamatan Cenrana yang terdiri dari Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Enny T, SH., Camat Cenrana M. Amin Kadir, S. Pd. M. Si., Danramil 1407-03 Cenrana Peltu Sugeng Mulyono mengikuti Musrenbang tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Senin (07/02/2022).

Turut adir dalam kegiatan Musrenbang tersebut yaitu Koordiantor Tim Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kab. Bone, ANWAR, SH, M.Si, MH., Kabag SDM Sekda Kab. Bone ERNAWATI SYAIFOEL, SE, M.Si., Kabag Perekonomian Sekda Kab. Bone Dra. HJ. ANDI YULIATI, MH., Sekretaris Bappeda Kab. Bone HJ. SAMSIDAR, S.Pi, M.Si., Sub Koordinator Perekonomian Bappeda Kab. Bone ARHAM, ST, M.Si., Perencana Ahli Pertama Bappeda Kab. Bone AFNI, SE., Fasilitator MUH. YUSUF, Tiga orang Anggota DPRD Kabupaten Bone yaitu H. RAMANG, FAISAL, A. MUH. IDRIS ALANG, ARIFUDDIN. D, S.Sos., Para Ka Instansi se-Kec. Cenrana, Para UPT se-Kec. Cenrana, Para Lurah / Kades se-Kec. Cenrana beserta perangkatnya, Para Pengurus PKK se-Kec. Cenrana, Koordinator Pendamping Desa Kec. Cenrana beserta anggota, Para Tomas, Toga dan Toda Kec. Cenrana.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan Musrenbang tingkat Kabupaten di Kecamatan Cenrana yaitu merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan Desa / Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Bone pada Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Cenrana.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Enny T, SH. mengatakan kepada awak media ” kegiatan Musrenbang ini sangat penting untuk dilaksanakan karena akan membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan yang ada di Desa atau Kelurahan yang ada di Kecamatan Cenrana” Ungkap Kapolsek.

(MUL 21)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terima Saran Dan Keluhan, Personi Polsek Cenrana Kembali Melaksanakan Jumat Curhat.

23 Februari 2024 - 08:28 WITA

Aipda Muh. Rusdi,SH. Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Di PPK

21 Februari 2024 - 15:22 WITA

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan I Tahun 2024

21 Februari 2024 - 15:17 WITA

Kapolsek Cenrana Polres Bone Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025.

20 Februari 2024 - 18:59 WITA

Pasca Pencoblosan Personil Polsek Cenrana Lakukan Pengamanan Di PPK Cenrana

19 Februari 2024 - 19:20 WITA

Bersama Kepala Desa Dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Laksanakan Problem Solving

19 Februari 2024 - 19:16 WITA

Trending di Polsek Cenrana