Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 7 Jun 2024 07:56 WITA ·

Polsek Awangpone Polres Bone Koordinasi Dengan Staf Kantor Desa Kajuara Kecamatan Awangpone 


 Polsek Awangpone Polres Bone Koordinasi Dengan Staf Kantor Desa Kajuara Kecamatan Awangpone  Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Kamis tanggal 6 Juni 2024, sekitar pukul 12.30 WITA, Kanit Reskrim AIPDA AKMAL, S.H, bersama Bhabinkamtibmas Desa Kajuara, BRIPKA MUH. TASLIN LATIF, melaksanakan kegiatan koordinasi dengan staf kantor Desa Kajuara, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga sinergitas antara pihak kepolisian dan pemerintah desa dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. Koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam berbagai aspek, termasuk penanganan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan agar dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari staf desa mengenai situasi keamanan di Desa Kajuara. “Kami ingin memastikan bahwa setiap keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat dapat ditangani dengan baik, serta membangun komunikasi yang efektif antara pihak kepolisian dan perangkat desa,” harapnya.

Polsek Awangpone Polres Bone juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami mengajak seluruh warga untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu ketertiban umum”.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan pemerintah desa, diharapkan Desa Kajuara dapat terus menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi seluruh warganya.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik

25 Juli 2024 - 19:16 WITA

Personil Polsek Awangpone Polres Bone Lakukan Pendampingan Kegiatan PIN Polio di Desa Pacing

25 Juli 2024 - 08:04 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Monev Penggunaan Dana Desa Mappaloulaweng Tahap I Tahun 2024

25 Juli 2024 - 07:52 WITA

3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polisi di Bulu Tempe Usai Pesta Sabu

24 Juli 2024 - 13:30 WITA

Catar Akpol Daffa, Hafidz Al Qur’an yang Ingin Jadi Polisi Bertanggungjawab

24 Juli 2024 - 12:43 WITA

Polwan Polsek Awangpone Polres Bone Turut Serta Penguatan Kamseltibcar Lantas Dipasar pacing

24 Juli 2024 - 09:11 WITA

Trending di Headline