AIPTU DHARMAWANGSA,”” Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng Himbau Warga Binaan Ikuti Vaksinasi serentak

BONE – Bhabinkamtibmas Desa Canisirenreng dan Desa Timusu Polsek Ulaweng polres Bone, Aiptu Dharmawangsa menyampaikan himbauan tentang pelaksanaan vaksinasi serentak, di Dusun BaruttungE, Desa Canisirenreng dan Dusun Lappadiawo Desa tadangpalie, Kecamatan Ulaweng, Minggu (05/12/2021).

Di Dua Dusun tersebut Dengan menggunakan Mobil patroli, Bhabinkamtibmas AIptu Dharmawangsa Bersama anggota menyampaikan bahwa Masyarakat yang Belum melaksanakan Vaksinasi, agar ikut melaksanakan kegiatan tersebut . Olehnya, melalui kesempatan itu Ia mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar ikuti vaksin di Depan kantor Desa Tadangpalie kecamatan Ulaweng yang dijadwalkan pada tanggal 6 Desember 2021pukul 08.00. Wita Hingga selesai

Sementara itu, Kapolsek Ulaweng Polres Bone Iptu H Ansar Yusuf, S.pd mengatakan, Himbauan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bersiap dan mau untuk mengikuti program Vaksinasi serentak oleh pemerintah untuk mencapai herd imunity nasional.

“ Kami dari polri sudah berupaya keras agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ulaweng dapat di vaksin untuk mendukung program percepatan vaksinasi,” kata Kapolsek.

Bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari.tutup Kapolsek Ulaweng.

DHARMAWANGSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.