Personil Polsek Ponre Polres Bone Jadikan Sarana Tatap Muka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

Bone – Ponre – Lewat sarana tatap muka hingga dialogis dengan warga merupakan hal rutin yang di lakukan oleh Personil Polsek Ponre Polres Bone khususnya.

Sarana tatap muka hingga dialogis kali ini di lakukan oleh Aipda Syahrul bersama Bripka Joni Awang K, Sabtu (05/11/2021).

Dengan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ponre Polres Bone yang aman dan nyaman, Katanya saat ditemui di lokasi.

Kemudian dikesempatan itu juga tidak lupa menghimbau dan menyampaikan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid 19 hingga penyebarannya terputus” Katanya.

Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi mengatakan“ Tujuan dilaksanakannya tatap muka dan dialogis adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dan sekalian untuk mengajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker khususnya pada saat beraktifitas diluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19″ jelas Kapolsek Ponre Polres Bone.

Warga yang ditemui dan diajak dialog menyambut baik dan berterima kasih atas himbuan dan kepedulian yang diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas, makasi Pak, ungkap warga,(Mr.S-27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.