Pengaturan Arus Lalin Merupakan Cara Personil Polsek Ponre Polres Bone Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

BONE : Ponre – Berusaha untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan diwilayah hukumnya, Personil Polsek Ponre Polres Bone terbilang aktif dan sigap dalam berbagai hal yang sipatnya berupa pelayanan dan pemberian rasa aman bagi masyarakat setiap saat dan kondisi.

 

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Obed Desadak bersama Bripka Andi Ikbal Rosani Personil Polsek Ponre Polres Bone melalui pengaturan arus lalin, Minggu, (06/11/2021).

 

Kedua Personil Polsek Ponre saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa itu dalam rangka menekan angka kecelakaan dan berupa antisipasi kecelakaan lalu lintas serta untk memastikan pengguna jalan merasa aman dan nyaman atau terlayani dengan baik dari kehadiran kami polisi. Jelasnya.

 

Sementara ditempat terpisah Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa itu merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat khususnya bagi yang berkendara maka selaku Polisi harus memang sigap kapan dan dimana kehadiran kita diperlukan oleh masyarakat khususnya bagi pengendara, insting Polisinya bekerja, Jelasnya.

 

Dan Kegiatan pengamanan pengaturan arus lalin sering dilakukan oleh anggota saya terutama pada Jam- jam rawang kemacetan dan mendapat sambutan baik bagi masyarakat pengguna jalan. Tutur Samanhudi,(Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.