Kapolsek Cenrana Polres Bone Sambang Di Pasar Tradisional

Bone-Cenrana. Pihak Polsek Cenrana Polres Bone melakukan sambang di Pasar Tradisional Perangeng Desa Lebongnge Kec.Cenrana Kab. Bone. Jumat (05/11/2021) Pagi.

Terlihat Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Enny T, SH. memimpin anggotanya menyambangi, dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Saat dilokasi, Ibu Kapolsek bersama anggotanya tampak proaktif memberikan himbauan  kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid 19 dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak aman (phsycal distancing) minimal 1 meter serta mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun.  

“Warga yang sudah belanja kami himbau agar segera pulang kerumahnya masing-masing,” kata Akp Enny T, SH.

“Kalau keluar rumah, silahkan pakai masker. Kalau keperluannya sudah selesai, silahkan kembali ke rumah masing – masing, bersih bersih dan cuci tangan. Sayangi keluarga dan jaga kesehatan,” tutur ibu Kapolsek.

Kegiatan sambang di pasar secara humanis ini banyak mendapat pujian dari masyarakat, khususnya yang berbelanja di pasar Perangeng. Masyarakat mengaku senang dengan upaya Polri melakukan kegiatan sambang dan memberikan himbauan di pasar dalam rangka menekan penyebaran covid -19 di tempat keramaian yang sangat rentan terjadi penularan Covid 19.

“Saya senang, karena Ibu Kapolsek beserta anggotanya hadir ditengah-tengah kami selalu mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga diri dari bahaya Virus Corona serta kita merasa aman dalam melakukan aktifitas jual beli”. Ujar Pengunjung pasar.

Menurutnya, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 ini harus terus ditingkatakan. Tutup Akp Enny T, SH.

(MUL 21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.