Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 6 Jul 2024 07:16 WITA ·

Polsek Awangpone Polres Bone Bersama Koramil Pengamanan Acara Tasyakuran di Desa Cakke Bone


 Polsek Awangpone Polres Bone Bersama Koramil Pengamanan Acara Tasyakuran di Desa Cakke Bone Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Ahad tanggal 30 Juni 2024 sekitar pukul 17.00 WITA, di Dusun Maduri Desa Cakke Bone, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, telah berlangsung kegiatan pengamanan artis KDI Aty Kodong dalam rangka tasyakuran pindah rumah lelaki Andi Agus Supriadi Setrang. Kegiatan ini diamankan oleh personil Polsek Awangpone bersama personil Koramil Awangpone.

 

Personil pengamanan yang bertugas dalam kegiatan ini sesuai dengan Sprint Kapolres Bone terdiri dari AKP A. Muh. Takdir (Kapolsek Awangpone) bersama IPDA Rahman, S.H. (Wakapolsek Awangpone) dan AIPTU Akil (Kanit Binmas Polsek Awangpone), AIPDA Amirullah (KA SPKT 1 Polsek Awangpone), AIPDA Irfan (Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone), AIPDA Fahri (Kanit Intel Polsek Awangpone) serta BRIPKA Rudi R.H. (Kanit Propam Polsek Awangpone)

 

Pengamanan yang ketat ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Partisipasi aktif dari pihak kepolisian dan personil koramil setempat menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan masyarakat serta mendukung kelancaran setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang.

 

Aty Kodong, artis jebolan ajang KDI, turut memeriahkan acara dengan penampilan yang menghibur para undangan. Kehadirannya memberikan warna tersendiri dan menambah semarak tasyakuran pindah rumah tersebut.

 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib berkat kerjasama yang baik antara seluruh pihak yang terlibat. Kapolsek Awangpone, AKP A. Muh. Takdir, mengapresiasi kerja sama dari seluruh personil yang terlibat dan berharap kegiatan serupa di masa mendatang dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

 

 

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Awangpone Polres Bone Lakukan Pendampingan Kegiatan PIN Polio di Desa Pacing

25 Juli 2024 - 08:04 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Monev Penggunaan Dana Desa Mappaloulaweng Tahap I Tahun 2024

25 Juli 2024 - 07:52 WITA

3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polisi di Bulu Tempe Usai Pesta Sabu

24 Juli 2024 - 13:30 WITA

Catar Akpol Daffa, Hafidz Al Qur’an yang Ingin Jadi Polisi Bertanggungjawab

24 Juli 2024 - 12:43 WITA

Polwan Polsek Awangpone Polres Bone Turut Serta Penguatan Kamseltibcar Lantas Dipasar pacing

24 Juli 2024 - 09:11 WITA

Polres Bone Gelar Latpra Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 Menjelang Pilkada Serentak

23 Juli 2024 - 12:04 WITA

Trending di Headline