Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Mare · 6 Feb 2022 01:57 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPR Propinsi


 Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone  Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPR Propinsi Perbesar

Bone – Mare
Bhabinkamtibmas Desa Tellongeng Polsek Mare Polres Bone Aipda A.Sultin Fajar menghadiri kegiatan Reses Anggota Dewan DPR Propinsi Dr.H. Andi Mangunsudi Massarappi ,M.Si masa persidangan II Tahun 2021-2022 yang bertempat di Desa Tellongeng Kecamatan Mare Kabupaten Bone,Sabtu ,(04/02/2022).

Kegiatan Reses anggota Dewan tersebut merupakan salah satu agenda bagi Anggota dewan untuk turun langsung kemasyarakat untuk mengetahui aspirasi yang diinginkan oleh masyarakat sehingga nantinya aspirasi tersebut dibahas dalam agenda rapat anggota DPR Propinsi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR Propinsi DR.H A.Mangunsidi Massarappi,M.si,Dankie 726 Sanrego Lettu Akmal,Kepala desa Tellongeng A.Hartina Luthfi,Ketua BpD Tellongeng,Aparat Pemerintah Desa Tellongeng, Bhabinsa Serka Mansur, Bhabinkamtibmas Polsek Mare Aipda A.Sultin fajar,tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat desa Tellongeng.

Saat ditemui bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Aipda Andi Sultin Fajar mengatakan bahwa” Untuk memastikan kegiatan reses anggota DPR tersebut berjalan dengan aman dan kondusif maka dirinya selaku bhabinkamtibmas hadir ditempat tersebut untuk mengamankan kegiatan tersebut sampai selesai dan dirinya akan mengamankan setiap kegiatan yang digelar didesa binaannya.”ucap Aipda Andi Sultin Fajar.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Mare Polres Bone Kompol N.Muh.nawir mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan didesa maka sudah merupakan tugas dan tanggung jawab seorang bhabinkamtibmas untuk hadir dan mengamankan berlangsungnya kegiatan tersebut agar berlangsung aman dan kondusif.

“Kegiatan apapun yang digelar disuatu desa maka sudah menjadi kewajiban bhabinkamtibmas untuk mengamankannya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Andi Sultin Fajar dalam mengamankan kegiatan reses anggota DPR tersebut. ,” ucap Kapolsek Mare

Laporan Wadhy

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujud Sinergitas, TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Di Posko PPK Kecamatan Mare

22 Februari 2024 - 22:03 WITA

Aiptu Waris Wigiharto Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Mare

22 Februari 2024 - 21:57 WITA

Bersama Forkopincam, Kapolsek Mare Hadiri Musrenbang RKPD Kab. Bone Tahun 2024

22 Februari 2024 - 21:12 WITA

Jamin Kesehatan Aparat Keamanan dan Penyelenggara Pemilu Tetap Fit, UPT Puskesmas Mare Dirikan Posko Kesehatan

15 Februari 2024 - 21:49 WITA

Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman , Personil Polsek Mare Kawal Sampai Penyerahan Di Kantor PPK Mare.

15 Februari 2024 - 21:41 WITA

Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Wilayah Binaannya

10 Februari 2024 - 22:18 WITA

Trending di Polsek Mare