Unit Lantas. Polsek Tanete Riattang Polres Bone Laksanakan Gatur Lantas

Bone – Manurunge , Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan Kemacetan, Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Polres Bone Rutin melaksanakan Penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas siang  hari di Jalan Latenri Tatta Kel Manurunge Kec Tanete Riattang Kab Bone. Minggu(05/12/2021) Pukul 11.00 Wita.

 

Kapolsek Tanete Riattang  Polres Bone AKP Andi Ikbal S.Pd,  MH melalui Panit  Lantas Polsek Tanete Riattang Ipda Ichlas Mansur menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan . ”

 

Dengan Penuh Semangat anggota Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Polres Bone melakukan pengaturan lalu lintas di Perempatan Jalan “, jelas Ipda Ichlas Mansur.

 

Panit Lantas Polsek Tanete Riattang Ipda Ichlas Mansur  mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

“Pengaturan lalu lintas hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas”, pungkasnya. Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, ketertiban dalam berkendara, arus lalulintas sampai saat ini ramai lancar dan kondusif.

 

Laporan : Utta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.