Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Palakka · 5 Des 2021 22:30 WITA ·

Patroli Malam Polsek Palakka Himbau Prokes Kepada Remaja


 Patroli Malam Polsek Palakka Himbau Prokes Kepada Remaja Perbesar

BONE – Palakka, Polsek Palakka Polres Bone terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 serta tindak kejahatan pada malam hari dengan rutin melaksanakan patroli malam “Sabtu, 04/12/2021) malam.

Patroli malam ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana kriminal serta upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan

KSPKT II Aiptu Zainal Abidin yang memimpin patroli malam mengatakan dalam Patroli malam kali ini dengan rasa te Desa Passippo, Desa Tanah Tengnga dan Desa Usa Kec. Palakka Kab. Bone serta menyasar tempat keramaian kelompok remaja yang sedang nongkrong begadang di batas kota Bone di Desa Tanah Tengnga.

“dalam kegiatan tersebut KSPKT II Polsek Palakka memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang sedang nongkrong dan tidak menggunakan masker agar segera memakai masker, “patuhi protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama demi menghindari peneyebaran covid-19. ”Ujar Aiptu Zainal Abidin.

Selain itu pihaknya juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas di lingkunan tempat tinggal masing – masing, serta tetap semangat dalam mengikuti program Vaksinasi yang belum di vaksin

Ditempat terpisa ,Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin mengatakan, kegiatan patroli malam dilakukan sebagai bentuk upaya Polsek Palakka Polres Bone dalam mencegah kriminal serta memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada malam hari serta menghimbau masyarakat agar melakukan vaksinasi.

Kami dari Polsek Palakka Polres Bone terus menghimbau kepada masyarakat agar dan melakukan vaksinasi karena hal itu merupakan langkah yang paling efektif dalam memutus penyebaran covid-19. “Tutup Kaposek.

Penulis : 19 Plk

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Palakka Jenguk Bhayangkari yang Sakit di RSU Tenriawaru

18 Mei 2024 - 20:39 WITA

Baznas Bone Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Mico

18 Mei 2024 - 20:27 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Lakukan Sambang Door to Door, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

18 Mei 2024 - 19:37 WITA

Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Mustapa S. Hadiri Lokmin Lintas Sektor Triwulan II Tahun 2024 di UPT Puskesmas Usa

18 Mei 2024 - 16:57 WITA

SPKT 3 Polsek Palakka Polres Bone Sambangi Warga Desa Melle Malam Hari

12 Mei 2024 - 23:08 WITA

Sinergitas Tanpa Batas TNI Polri Bersatu di Desa Panyili Sambangi Warga Binaan

9 Mei 2024 - 22:48 WITA

Trending di Polsek Palakka