Cegah Benda Terlarang Masuk ke Rutan Polsek, Ka SPK Polsek Barebbo Kontrol Ruang Tahanan Secara Berkala

Bone–Apala Guna mencegah masuknya benda-benda yang dilarang masuk ke ruang tahanan Mapolsek Barebbo .polres Bonen, Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi SH meneruskan perintah Kapolres Bone AKBP Ardyansah SIK., M.Si untuk selalu mengecek ruang tahanan secara berkala 12 jam sekali tiap harinya.

Untuk menindak lanjuti perintah tersebut, Ka SPK regu 2 Bripka Ahnis pagi tadi, Minggu (5/12/2011) sekira pukul 08.00 Wit, sebelum pelaksanaan serah terima regu jaga lama ke regu jaga baru melakukan kontrol ruang tahanan yang saat ini terdapat dua orang penghuni tahanan laki-laki pelaku penganiayaan.

Setelah dilakukan pengecekan kondisi tahanan, Ka SPK memerintahkan anggota jaga lainnya yaitu Brigadir Jumadil Asrat untuk memeriksa barang bawaan tahanan serta cek kebersihan ruang tahanan. Selain itu juga, Brigadir Jumadil Asrat melakukan pengecekan sel jeruji besi serta gembok pintu tahanan.

“Setelah di lakukan pemeriksaan tidak di temukan barang-barang yang membahayakan dan kondisi sel jeruji besi serta gembok semua dalam kondisi baik”, ucap Ka SPK regu “2” Bripka Ahnis

Sementara itu, kepada penghuni tahanan, Ka SPK “2” berpesan untuk senantiasa menjaga kebersihan serta menjaga norma kesopanan saat berada di ruang tahanan dan berpesan jika ada keluhan sakit segera memberitahukan kepada salah satu anggota jaga Mako.

NnZz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.