Bersama Babinsa, Aiptu Muhammad Aris Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat

BONE : Ponre – Pada hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021, sekitar pukul 08.00 wita, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Mappesangka dan di Desa Turu Adae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 oleh tim Vaksinator Puskesmas Ponre bagi masyarakat.

Kegiatan dipantau dan diamankan langsung oleh Kapolsek Ponre IPTU SANGKALA YUSUF,S.Ag.

Danramil Ponre PELTU MARWING, Kapospol Bakunge Polsek Ponre AIPTU MUHAMMAD ARIS, Babinsa Desa Mappesangka SERDA A.WARDIMAN, Babinsa Desa Turu Adae SERTU SUKMAN.

Dan hadir pula Kepala UPT.Puskesmas Ponre NUHARMAN, SKM.,M.Kes bersama Tim Vaksinator Puskesmas Ponre dan Para Kepala Dusun Desa Turu Adae

Dengan rincian hasil pelaksanaan pemberian suntikan vaksin COVID-19 setelah dilakukan perekapan data oleh tim Vaksinator UPT Puskesmas Ponre.

Iptu Sangkala Yusuf, S. Ag Kapolsek Ponre Polres Bone saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa Kehadirannya bersama Personilnya dan Personil Koramil Ponre sebagai bentuk sinergitas antara Tni Polri dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid 19 melalui program Vaksinasi, ungkapnya.

Dan termasuk upaya kami bersama Tni Polri untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi hingga berjalan aman dan lancar, tambahnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.