Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Tellu Siattinge · 5 Okt 2022 20:30 WITA ·

Amankan pertandingan Sepak Bola, Kapolsek Tellu Siattinge langsung turun ke lapangan memberi himbauan Kamtibmas


 Amankan pertandingan Sepak Bola, Kapolsek Tellu Siattinge langsung turun ke lapangan memberi himbauan Kamtibmas Perbesar

Bone, Tokaseng – Salah satu cara Polsek Tellu Siattinge mencegah terjadinya permasalahan-permasalahan selama pertandingan sepak bola adalah dengan memperketat pengamanan, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, serta melakukan deteksi terhadap kemungkinan-kemungkinan masalah yang bisa saja terjadi.

Perlu diketahui bahwa pertandingan sepak bola Salapanrenge Cup X, saat ini masih berlangsung di Kelurahan Otting Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, dengan pesertanya terdiri dari club-club lokal yang biasanya memiliki suporter yang cukup banyak dan mampu menjangkau lokasi pertandingan. Inilah yang menjadi perhatian dari Polsek Tellu Siattinge, yaitu bagaimana menjaga stabilitas keamanan selama jalannya pertandingan.

Guna memastikan kegiatan pertandingan ini berjalan dengan baik dan aman, Kapolsek Tellu Siattinge Iptu Syafriadi, S.E. langsung turun ke lapangan untuk mengawasi dan memimpin pengamanan. Sebelum bertanding, Iptu Syafriadi bahkan sengaja mengumpulkan semua komponen yang terlibat dalam pertandingan tersebut dan meminta kerja samanya untuk sama-sama menjaga jalannya pertandingan agar bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Saya hanya berharap kerja sama kita semua, karena kalau bukan kita, maka siapa lagi  yang akan membangun dan memelihara wilayah kita ini? Olehnya itu saya mengajak semua untuk sportif, kalah menang sudah biasa, yang penting adalah semangat untuk kebersamaan.” Ujar Syafriadi, Rabu (05/10/2022).

 

AI_26

 

Artikel ini telah dibaca 140 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas kunjungi Poskesdes desa Lea

4 Februari 2023 - 22:11 WITA

Aipda Jamaludin menghadiri monev dana desa

4 Februari 2023 - 21:32 WITA

Bripka Saharuddin pantau ujian Perangkat Desa

4 Februari 2023 - 21:13 WITA

Program Polisi Simpati Polsek Tellu Siattinge

3 Februari 2023 - 22:15 WITA

Dokumentasi Program Polisi Simpati Polsek Tellu Siattinge di Desa Ajjalireng

Kanit Binmas Polsek Tellu Siattinge sambang

3 Februari 2023 - 22:12 WITA

Bripka Saharuddin menghadiri Musrenbang

3 Februari 2023 - 22:06 WITA

Trending di Polsek Tellu Siattinge