Bhabinkamtibmas Bripka A.Sudirman Lakukan Sambang Di Desa Binaan dan Sampaikan Ini

Bone – Mare
Wabah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia belum juga ada tanda-tanda akan berakhir sehingga sangat dibutuhkan sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat oleh semua pihak terutama pihak kepolisian untuk menekan dan mencegah penularan virus covid 19.

Sehingga pihak dari Polsek Mare Polres Bone melakukan berbagai macam upaya dengan mengedepankan peran dari Bhabinkamtibmas melalui kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat dan mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lakukang Polsek Mare Polres Bone Bripka A.Sudirman yang terlihat melaksanakan sambang dan patroli dialogis di desa binaannya di Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone,Jumat (03/12/2021).

Tampak Bhabinkamtibmas Polsek Mare Bripka A.Sudirman mendatangi warganya yang sedang beraktifitas dan berbincang-bincang tentang permasalahan yang terjadi di desa tersebut sambil memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan mengingatkan warganya untuk menerapkan protokol kesehatan serta mengajak warga untuk melakukan vaksinasi dalam Rangka percepatan penanganan Covid 19.

Saat ditemui, Bripka A.Sudirman menjelaskan bahwa ” dalam kesempatan sambang tersebut saya terus menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 agar kita semua terhindari dari wabah tersebut.

“Di masa wabah Pandemi covid ini tentunya kita dituntut untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid dan mengajak warga agar segera melakukan vaksinasi demi mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19″ tutur Bripka A.Sudirman

Menurut Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh.Nawir saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya yaitu Bhabinkamtibmas bertujuan sebagai bentuk mendisiplinkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

“juga sebagai sarana untuk mengajak warga masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi demi kebaikan bersama dalam memutus mata rantai penularan covid 19 serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”tutup Kapolsek Mare

Laporan Wadhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.