Sebagai Bentuk Kepedulian Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Kelompok PKH di Desa Corawali.

Bone -Apala Kanit Binmas  dan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo jajaran Polres Bone Aiptu Muh.Anas dan Aipda Hendra EM menghadiri para Peserta penerima Bantuan PKH warga Desa Binaanya Desa Corawali yang mendapat bantuan BPNPT (Bantuan Pangan Non Tunai), PKH Kecamatan Barebbo Kab. Bone Kamis (04/ 11/2021)sekitar pukul 10. 00 Wita.

Dari Program Keluarga Harapan (PKH) desa Corawali warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 120 orang, dan untuk masing masing mendapatkan sembako berupa beras dan telur senilai Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah)

Kapolres Bone AKBP Ardyansah , S.I.K., M.S.i ,melalui Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi SH .,mengatakan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar bantuan PKH disalurkan sesuai dengan aturan yang ada sehingga tidak ada penyimpangan.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para ibu -ibu penerima Bantuan PKH dan BPNPT , bahwa ini semua adalah bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang sangat membutuhkan ,olehnya itu pemerintah juga memintah agar semua warga penerima bantua PKH agar penuhi program pemerintah yaitu Vaksin Serentak ,yang mana insyah Allah jadwal vaksin untuk Warga desa Corawali pada hari Sabtu tanggal 6 Nopember 2021. .

Bhabinkamtibmas iuga mengajak anggota kelompok PKH untuk menjadi Pelopor Kamtibmas dan pelopor Kamseltibcarlantas serta waspadai dan hindari kemungkinan adanya atau terjadinya kebakaran .

NnZz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.