Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Bersama Babinsa, Kawal Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai)

BONE – Palakka, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone untuk Desa Pasempe Kec. Palakka Kab. Bone Bersama Babinsa melaksanakan Pengawasan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) periode bulan September 2021 bertempat di Kantor Desa Pasempe Kecamatan Palakka Kabupaten Bone. Kamis, 04/11/21.

Bantuan Pangan Non Tunai tersebut di salutkan kepada warga yang berhala mendapatkan senang 226 KK, dengan rincian bantuan 10 kg beras dan 2 rak telur.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Koordinator BPNT dinas sosial Kab. Bone Ahmad Irham, S.Pd, Camat Palakka Andi Ikbar Baso, SH, Kapolsek palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin, Pendamping BPNT Andi Muh. Bahtiar, Babinsa Desa Pasempe Serana Muh. Ramli, Bhabinkamtibmas Polres Palakka Polres Bone Bripka Muh. junaid,
Sekdes/Plt Kaldea Pasempe Sudarman, masyarakat penerima bantuan sebanyak 226 orang

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sendiri merupakan Program Keluarga Harapan (PKH) diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Covid -19. Diharapkan dengan disalurkanya bantuan ini dapat meringankan perekonomian warga masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19″, jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempaten tersebut salah seorang warga yang di konfirmasi awak media menjelaskam bahwa “Dengan adanya bantuan BPNT kami masyarakat bersyukur karena sangat membantu masyarakat kurang mampu apalagi di saat pandemi Covid-19 dan harapan kami agar program pemerintah yang seperti ini jangan sampai hilang”. ungkap salah satu penerima BPNT.

Sementara itu Kapolsek palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin, menuturkan bahwa Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kita libatkan Bhabinkamtibmas untuk memastikan kegiatan tersebut berhalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran, Jelas Kapolsek palakka.
Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.