Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Cenrana · 4 Feb 2023 11:53 WITA ·

“Indahnya Berbagi” Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Berikan Bantuan Sembako


 “Indahnya Berbagi” Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Berikan Bantuan Sembako Perbesar

Bone – Cenrana. Sebagai wujud kepedulian seorang anggota Polri, personil Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Polres Bone Aiptu Andi Syarifuddin, SH. memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Desa binaannya yaitu Desa Ajallasse Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Jumat (03/02/2023).

Menurut Aiptu Andi Syarifuddin, SH. Kegiatannya ini sudah menjadi rutinitasnya sebagai Bhabinkamtibmas dalam rangka membangun kedekatan dengan warga di Desa binaannya.

” Sudah menjadi rutinitas saya sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk membantu sesama terutama warga kurang mampu yang ada di Desa binaan saya”. Ungkap Aiptu Andi Syarifuddin, SH.

Ditemui di tempat yang berbeda Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Andi Muh. Siregar, SH. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu anggotanya tersebut.

“Iya benar kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada warga dan sekaligus sedikit membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu di desa binaannya” Jelasnya.

(@CNR21)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Polsek Cenrana Pasang Spanduk Peringatan Hari Jadi Bone ke-694

18 April 2024 - 19:27 WITA

SPKT Polsek Cenrana Berikan Pelayanan Masyarakat

17 April 2024 - 15:04 WITA

Jaga Kekompakan, Polsek Cenrana Terima Kunjungan Danramil Cenrana

17 April 2024 - 15:01 WITA

Pelihara Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Cenrana Rutin Patroli

12 April 2024 - 19:12 WITA

Berikan Rasa Aman, TNI Polri Di Kecamatan Cenrana Laksanakan Patroli Gabungan Di Malam Takbiran

10 April 2024 - 19:23 WITA

Polsek Cenrana Laksanakan Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

10 April 2024 - 19:19 WITA

Trending di Polsek Cenrana