Polisi Sentuh Pelajar, Jangan Abaikan Prokes, Masker Jangan Dilepas

Bone – Manururngnge. Polisi minta kepada para guru dan siswa disiplin menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Jangan abaikan protokol kesehatan utamanya masker jagan sampai di lepas, bukan hanya dalam lingkungan sekolah tetapi juga diluar lingkungan sekolah tetap gunakan masker karena keberadaan virus kita tidak tahu.

Hal itu disampaikan saat melakukan pangamanan vaksin Covid-19 di SMKN 2 Bone Jalan Sungai Musi, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. “Rabu, 03/11/2021.

“Ipda Muhammad Asri sebagai perwira pengawas pengamamanan juga menghimbau kepada para guru jadi contoh kepada murid dalam penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah. ”ungkap Ipda Asri.

Mengingatkan para guru dan pelajar untuk mematuhi protokol kesehatan terutama saat belajar tatap muka dalam kelas masker jangan sampai dilepas.

“Penerapan protokol kesehatan di sekolah harus dijaga ketat, terutama penggunaan masker jangan sampai dilepas,” ujar Ipda Asri.

Kalau perlu gunakan masker dobel dua untuk lebih meminimalisasi potensi penularan Covid-19, agar tidak menularkan dan tidak tertular Covid-19,” Imbuhnya.

Laporan : Utta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.