Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Pantau dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Madrasah Aliyah Pompanua

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone Aipda Andi Marawali melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 di Madrasah Aliyah Pompanua Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Rabu (03/11/2021)

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar Madrasah Aliyah Pompanua merupakan kegiatan vaksinasi keliling yang di laksanakan oleh UPT. Puskesmas Ajangale demi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Ajangale.

Sasaran vaksinasi yaitu para pelajar 12 tahun keatas ataupun tenaga pendidik baik vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.

Pada kesempatan tersebut Aipda Andi Marawali memberikan semangat kepada para penerima vaksin, agar mereka tidak takut divaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami memberikan semangat kepada mereka agar tidak takut untuk di vaksin, kami juga menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin.” Ucap Andi Marawali.

“Kehadiran kami juga untuk melakukan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelaksana dan penerima vaksin covid-19.” Tambahnya

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid membenarkan adanya kegiatan vaksinasi covid-19 di Madrasah Aliyah Pompanua dan telah menurunkan anggotanya untuk melakukan pemantauan dan pengamanan.

“Bhabinkamtibmas kami telah berada di lokasi untuk melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi.” Ucap Iptu Abdul Hamid.

(Dirman21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.