Percepatan Vaksinasi Covid-19, “” Forkopimcam Gelar Rapat Koordinasi Dengan Para Kepala Desa Sekecamatan Ulaweng.

BONE – Forum Koordinasi Pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Ulaweng menggelar rapat koordinasi dengan Para Kepala Desa Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 di ruang Aula kantor kecamatan Ulaweng kab. Bone, Selasa (30/11/2021).

Acara tersebut dihadiri Camat Ulaweng A.Padauleng, S.STP, M.Si Kapolsek Ulaweng Polres Bone Iptu H Ansar Yusuf, S.Pd. Danramil 1407-05 Ulaweng, Kapten INF Jumadi, , Kasubag KTU Upt Puskesmas Ulaweng Ns.Umar MALLONGI S.Kep. M.Kes.para kepala Desa kecamatan Ulaweng, Bhabinkamtimas Polsek Ulaweng dan Babinsa Koramil Ulaweng dan
Hadir pula para pendamping Desa, dan penyuluh pertanian kecamatan Ulaweng

Dalam sambutannya, Camat Ulaweng Menyampaikan untuk mendukung Program pemerintah terkait Vaksinasi serentak di wilayah kecamatan Ulaweng di harapkan semua elemen Agar Berperan Mengajak seluruh warga untuk mengikuti Vaksinasi Demi menuju pemulihan ekonomi nasional . Camat juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras berbagai pihak dalam upaya Mensukseskan Vaksinasi Covid-19, meski masih terdapat kekurangan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kecamatan Ulaweng , saya mengucapkan terimakasih kasih penanganan Covid -19 selama ini sudah berjalan dengan baik. Meskipun masih ada kekurangan, kita sama-sama bekerja untuk penanganan Program Vaksinasi Covid-19”, kata camat.

Kapolsek Ulaweng juga menyampaikan terimah kasih kerja samanya dan Mari kiat terus Bekerja sama, sinergi dalam mempercepat proses Vaksinasi di wilayah kecamatan Ulaweng,”” ungkap Kapolsek,
“Target 70% yang harus kita capai sampai dengan akhir Desember 2021

DHARMAWANGSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.