Himbauan Kamtibmas, Lawan Covid-19 Dengan Segera Vaksin

Bone – Manurungnge. Polri terus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi covid -19 dalam pengendalian dan penanganan covid-19.

Sepeprti halnya yang dilakukan oleh Ipda Muhammad Asri, SH Panit I Binmas Polsek Tanete Riattang Polres Bone berbincang dan menyapa warga, memberikan pemahaman terkait pentingnya dilakukan vaksin untuk melawan penyebaran covid-19. “Senin, 01/11/2021.

“Saat ini kita sudah berdampingan hidup dengan covid-19, diantara kita kemungkinan ada yang membawa virus maka dengan itu kita harus mejaga diri, selain minta perlidungan kepada Allah kita juga harus ikhtiar salah satunya dengan melakukan viksin. “Ujar Ipda Asri.

Vaksin ini baik dan halal, melaui penelitian pemerintah sudah menyatakan bahwa vaksin ini halal dan baik dikomsumsi dalam tubuh manusia khususnya pembentukan imun melawan covid-19.

Kapolsek Tanete Riattang Akp Andi Ikbal, S,Pd., SH mengatakan dimasa pandemi covid-19 edukasi protokol kesehatan ini memang penting dilakukan, mengingatkan dan mengajak warga untuk vaksin itu adalah perbuatan yang baik.

“Lanjut kata kapolsek meskipun sudah divaksin kita tertap disiplin terapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak untuk menghindari penyebaran covid-19 sampai imun dalam tubuh kita itu terbentuk dan mampu melawan covid-19. “Tutup Kapolsek.

Laporan :Utta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.