Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Ponre · 1 Nov 2021 12:34 WITA ·

Aipda Syahrul Tindak Pengendara Yang Tidak Gunakan Masker, Berikut Tindakannya


 Aipda Syahrul Tindak Pengendara Yang Tidak Gunakan Masker, Berikut Tindakannya Perbesar

BONE : Ponre – Upaya dalam menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker dengan menyasar masyarakat atau pengendara.

 

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Aipda Syahrul, Minggu (31/10/2021).

 

Terlihat seorang pengendara yang tidak gunakan masker mendapat tindakan berupa Himbauan hingga teguran secara humanis dari Syahrul.

 

Dan saat dikonfirmasi dia Syahrul dilapangan mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, katanya.

 

Menurutnya, ini akan terus dilakuan setiap saat kapan dan dimana saja sampai Covid 19 benar benar dinyatakan hilang atau siatuasi sampai normal seperti dulu.

 

Dan bagi masyarakat atau pengendara yang melintas tidak gunakan masker dilakukan teguran secara humanis dan di himbau untuk taat protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker. Katanya.

 

Akp Samanhudi saat dikonfirmasi secarah terpisah mengatakan, iye, ini rutin dilakukan anggota Polsek Ponre, baik pagi, sore dan bahkan hingga malam hari, katanya

 

Dan ini dilakukan sebagai upaya bersama pemerintah dalam menekan atau mencegah penularan Virus Corona dan untuk memutus mata rantai penyebarannya lewat pendisiplinan protokol kesehatan berupa penggunaan masker. ungkapnya,(Mr. S27).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas sapa anak diwarung literasi

25 April 2024 - 14:45 WITA

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang ke Rumah Warga didesa binaan

24 April 2024 - 17:28 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Hadiri, Proses Penyerahan Bantuan Alat Semprot Pertanian Kepada Kelompok Tani didesa Pattimpa kecamatan Ponre

23 April 2024 - 17:19 WITA

bhabinkamtibmas dan Babinsa Membaur Dengan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan parit

22 April 2024 - 15:21 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre hadiri Penjaringan Perangkat Desa Turu adae

19 April 2024 - 20:47 WITA

Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama babinsa sambangi rumah warga

18 April 2024 - 18:41 WITA

Trending di Polsek Ponre