Aipda Syahrul Tindak Pengendara Yang Tidak Gunakan Masker, Berikut Tindakannya

BONE : Ponre – Upaya dalam menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker dengan menyasar masyarakat atau pengendara.

 

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Aipda Syahrul, Minggu (31/10/2021).

 

Terlihat seorang pengendara yang tidak gunakan masker mendapat tindakan berupa Himbauan hingga teguran secara humanis dari Syahrul.

 

Dan saat dikonfirmasi dia Syahrul dilapangan mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, katanya.

 

Menurutnya, ini akan terus dilakuan setiap saat kapan dan dimana saja sampai Covid 19 benar benar dinyatakan hilang atau siatuasi sampai normal seperti dulu.

 

Dan bagi masyarakat atau pengendara yang melintas tidak gunakan masker dilakukan teguran secara humanis dan di himbau untuk taat protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker. Katanya.

 

Akp Samanhudi saat dikonfirmasi secarah terpisah mengatakan, iye, ini rutin dilakukan anggota Polsek Ponre, baik pagi, sore dan bahkan hingga malam hari, katanya

 

Dan ini dilakukan sebagai upaya bersama pemerintah dalam menekan atau mencegah penularan Virus Corona dan untuk memutus mata rantai penyebarannya lewat pendisiplinan protokol kesehatan berupa penggunaan masker. ungkapnya,(Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.