Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Cenrana · 23 Mar 2023 17:52 WITA ·

Hari Pertama Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Pantau Situasi Kamtibmas Pasar


 Hari Pertama Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Pantau Situasi Kamtibmas Pasar Perbesar

Bone – Cenrana. Memasuki hari pertama bulan suci ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Polres Bone Bripka Akrabuddin melakukan patroli untuk memantau situasi kamtibmas di salah satu pasar tradisional yang ada di Desa Cakkeware Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Kamis (23/03/2023).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya preventif yang dilakukan oleh personil Polsek Cenrana Polres Bone dalam menjaga situasi kamtibmas di bulan Ramadhan tetap dalam keadaan yang kondusif.

Saat melaksanakan patroli di pasar, Bripka Akrabuddin menyempatkan diri untuk berdialog dengan beberapa pedagang dan pengunjung pasar dan tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di pasar tersebut. Selain memantau situasi kamtibmas di pasar Bripka Akrabuddin juga melakukan pengecekan kebutuhan pokok atau sembako di pasar tersebut.

Ditemui di sela-sela kegiatannya Bripka Akrabuddin mengatakan ” Kegiatan patroli dan sambang di pasar tradisional ini sudah menjadi kegiatan rutin kami apalagi masuknya bulan suci ramadhan, ini kami lakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk berdialog dengan masyarakat yang ada di pasar serta untuk melakukan pengecekan ataupun pemantauan bahan kebutuhan pokok atau sembako seperti minyak goreng , telur dan lain-lain yang menjadi kebutuhan masyarakat ” Jelasnya.

(MUL 21)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Pembukaan Porseni

25 April 2024 - 19:51 WITA

Jaga Kelestarian Alam, Polsek Cenrana Dan SMA Negeri 27 Bone Lakukan Penanam Pohon

23 April 2024 - 19:36 WITA

Kapolsek Cenrana Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan PORKAB Bone 2024.

23 April 2024 - 19:30 WITA

Polsek Cenrana Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMAN 27 Bone

22 April 2024 - 18:29 WITA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Cenrana Pimpin Patroli Malam

20 April 2024 - 21:42 WITA

Personil Polsek Cenrana Amankan Kegiatan Ziarah Makam Raja Bone Ke XVI

19 April 2024 - 19:18 WITA

Trending di Polsek Cenrana