Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Bengo · 20 Mar 2024 14:03 WITA ·

Kanit Res Polsek Bengo Polres Bone, Bripka Hasan Hasari, SH Bersama Banit RES Brigpol Achmad Nur, Antarkan Surat Permintaan Perpanjangan Tahanan, ke Kejaksaan Negeri Bone,


 Kanit Res Polsek Bengo Polres Bone, Bripka Hasan Hasari, SH Bersama Banit RES Brigpol Achmad Nur, Antarkan Surat Permintaan Perpanjangan Tahanan, ke Kejaksaan Negeri Bone, Perbesar

Bone-Bengo, Hari ini Rabu 20/03/24 Bripka Hasan Hasari, SH, Kanit Res Polsek Bengo Polres Bone, bersama Brigpol Achmad Nur, Banit RES Polsek Bengo Polres Bone, melaksanakan tugas penting dengan mengantar surat permintaan perpanjangan tahanan ke Kejaksaan Negeri Bone. Surat tersebut berisi permohonan perpanjangan masa tahanan atas nama dua tersangka, yaitu Lel. Andi Tape dan Lel. Abdul Rahman, dalam kasus yang menjerat mereka.

Kedua tersangka tersebut telah ditahan terkait kasus kriminal yang sedang ditangani oleh Polsek Bengo Polres Bone. Dengan dilakukannya permintaan perpanjangan tahanan, diharapkan proses penyidikan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Bripka Hasan Hasari, SH, selaku Kanit Res Polsek Bengo, menyatakan, “Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa proses hukum berjalan dengan adil dan transparan. Melalui pengiriman surat permintaan perpanjangan tahanan ini, kami berharap dapat memberikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat dalam kasus ini.”

Langkah ini juga menunjukkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan kejaksaan dalam menangani kasus-kasus kriminal. Dengan berbagai instansi yang terlibat bekerja sama, diharapkan penegakan hukum dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien.

Proses pengiriman surat permintaan perpanjangan tahanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bengo Polres Bone dalam memberantas kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat mendukung proses hukum yang sedang berlangsung demi terwujudnya keadilan bagi semua pihak yang terlibat.

Opr Sek Bengon

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Bengo dan Anggota, Melaksanakan Pengamanan Arus Lalu Lintas, di Pasar Bengo,

24 April 2024 - 12:12 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Pantau Pemeriksaan Kesehatan Warga, di Aula Desa Selli,

23 April 2024 - 09:18 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Sosialisasikan Penerimaan Polri, di SMAN 25 Bengo,

23 April 2024 - 09:15 WITA

Kapolsek Bengo IPTU Awaluddin, S.Sos, Hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan, PORKAB Kab. Bone,

22 April 2024 - 15:25 WITA

Kapolsek Bengo IPTU Awaluddin, S.Sos, Sosialisasikan Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2024, di MAN 3 Bengo,

22 April 2024 - 15:23 WITA

Bhabinkamtibmas AIPDA Andi Marfang, Kawal Penyaluran BLT-DD, di Desa Mattirowalie,

21 April 2024 - 19:12 WITA

Trending di Polsek Bengo