Melalui Giat Problem Solving, Bhabinkamtibmas Menyelesaikan Permasalahan Warganya

Bone ~ Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Aiptu Darwis melaksanakan mediasi antara warga yang sedang berselisih paham, dimana giat tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan bertempat di Mapolsek Dua Boccoe, kemarin sore, Sabtu (30/10/2021)

Untuk menyelesaikan masalah tersebut bhabinkamtibmas Aiptu Darwis melaksanakan giat problem solving tentang terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara kedua belah pihak.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Dalam kegiatan Problem Solving tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan nasehat dan himbauan kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, kemitraan.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan problem solving yang dilaksanakan oleh personil bhabinkamtubmas, permasalahan yang terjadi dimasyarakat dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan tidak ada lagi timbul perasaan dendam, ucap kapolsek Andi Siregar.

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.