Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Cenrana · 31 Jan 2022 10:31 WITA ·

Anggota Polsek Cenrana Polres Bone Sambangi Tokoh Masyarakat. Ada Apa?


 Anggota Polsek Cenrana Polres Bone Sambangi Tokoh Masyarakat. Ada Apa? Perbesar

Bone-Cenrana. Sudah menjadi rutinitas personil Polsek Cenrana Polres Bone menyambangi rumah warganya. Kali ini Kasium Polsek Cenrana Polres Bone Aiptu Mursidi yang menyambangi tokoh masyarakat Kelurahan Ujung Tanah Kec. Cenrana Kab. Bone. Senin (31/01/2022).

Aiptu Mursidi menjelaskan bahwa perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat, bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif serta guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu pula Aiptu Mursidi menghimbau kepada para tokoh masyarakat tentang pencegahan Covid 19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Saya harap tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Ujung Tanah dapat menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat di tempat ini agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat bepergian, selalu cuci tangan serta jaga jarak di tengah pandemi Covid 19 yang terjadi” ujar Mursidi.

Sementara itu Ahmad selaku tokoh masyarakat Kelurahan Ujung Tanah menyambut kunjungan Aiptu Mursidi dengan hangat dan mengucapkan terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini, semoga sambang seperti ini membuat tali silaturahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan Polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kelurahan Ujung Tanah Kecamatan Cenrana ” ucapnya.

(Mul 21)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terima Saran Dan Keluhan, Personi Polsek Cenrana Kembali Melaksanakan Jumat Curhat.

23 Februari 2024 - 08:28 WITA

Aipda Muh. Rusdi,SH. Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Di PPK

21 Februari 2024 - 15:22 WITA

Kanit Binmas Polsek Cenrana Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan I Tahun 2024

21 Februari 2024 - 15:17 WITA

Kapolsek Cenrana Polres Bone Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025.

20 Februari 2024 - 18:59 WITA

Pasca Pencoblosan Personil Polsek Cenrana Lakukan Pengamanan Di PPK Cenrana

19 Februari 2024 - 19:20 WITA

Bersama Kepala Desa Dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Laksanakan Problem Solving

19 Februari 2024 - 19:16 WITA

Trending di Polsek Cenrana