Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Daerah · 30 Jun 2024 18:14 WITA ·

Hari Bhayangkara ke-78, Panglima TNI: Semoga Polri Terus Memberikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat


 Hari Bhayangkara ke-78, Panglima TNI: Semoga Polri Terus Memberikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat Perbesar

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Ia pun berharap Polri selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Saya Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Agus Subiyanto serta keluarga besar TNI mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara. Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Jenderal Agus dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Menurut Jenderal Agus, peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat penting untuk menyukseskan pembangunan nasional demi menjamin terciptanya masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera.

Jenderal Agus juga menyampaikan, sinergitas TNI prima dan Polri presisi siap mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Rastra Sewakottama,” katanya.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat. Nantinya puncak perayaan adalah upacara Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Dalam hasil survei terbaru Litbang Kompas, sebanyak 73,1 persen masyarakat menilai citra Polri sangat positif. Angka ini terus meningkat dimana pada Agustus 2023 angkanya sebesar 66,8 persen. Kemudian pada Desember 2023 sebesar 71 persen.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik

25 Juli 2024 - 19:16 WITA

Keluhan Masyarakat Didengar: Polres Bone Tertibkan Remaja Pesta Miras di Tempat Umum

25 Juli 2024 - 11:22 WITA

Tim Presisi Sat Samapta Polres Bone Tanggap Tangani Insiden ODGJ Bersenjata

25 Juli 2024 - 11:03 WITA

Terbaik I Pelaporan Quick Wins, Kapolres Bone: Terimakasih dan Tetap Pertahanan Prestasinya

25 Juli 2024 - 10:23 WITA

Personil Polsek Awangpone Polres Bone Lakukan Pendampingan Kegiatan PIN Polio di Desa Pacing

25 Juli 2024 - 08:04 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Monev Penggunaan Dana Desa Mappaloulaweng Tahap I Tahun 2024

25 Juli 2024 - 07:52 WITA

Trending di Headline