Bhabinkamtibmas Aipda Syahrul Sisipkan Disiplin Prokes Pada Saat Lakukan Ini Bersama Pelajar

BONE : Ponre – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan kemitraan bersama pelajar, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone menyambangi sejumlah pelajar hingga Melakukan dialogis.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Syahrul Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone, Sabtu, (27/11/2021)

Polisi sahabat pelajar bahwa polisi itu tidak menakutkan dan menyeramkan. Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta menjaga menciptakan sitkamtibmas kondusif. Ungkapnya Syahrul saat ditemui di lokasi.

D pada kesempatan ini saya berikan imbauan kamtibmas kepada pelajar terkait protokol kesehatan di lingkungan sekolah yang salah satunya soal penggunaan masker, tambahnya.

Dan ini jga salah satu cara kami personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Ponre untuk memberikan motivasi dan semangat belajar kepada sejumlah pelajar srbai generasi penerus bangsa. “Saya imbau kepada siswa tidak melakukan hal negatif seperti kenakalan remaja, karena dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah. Pesanya.

Kapolsek Ponre Polres Bone Iptu Sangkala Yusuf, S. Ag mengatakan sambang dialogis di bersama pelajar dinilai sangat efektif. Bhabinkamtibmas hadir bersama sejumlah siswa pelajar diharapkan dapat menciptakan sinergitas dan memberikan pemahanan dan pengertian kepada kalangan pelajar. Ungkapnya.

Melalui kegiatan sosialisasi dan edukasi secara terus menerus, kita tanamkan disiplin Patuhi protokol kesehatan, hal ini kita tanamkan ke pelajar agar menjadi kebiasaan sehingga melekat. Tambahnya, (27/11/2021).(Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.