Polisi Imbau Pengendara Taat Protokol Kesehatan Covid-19

Bone – Manurungnge. Operasi yustisi kembali digelar oleh kepolisian untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah masa pandemi covid -19.

Operasi yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak patuh protokol kesehatan covid-19.

Operasi yustisi berlangsung di depan mako Polsek Tanete Riattang Polres Bone Jalan M.H.Thamrin Watampone Kabupaten Bone dipimpin Ipda Hasan Husri. “Jumat (29/10/2021).

Warga yang tidak menerapkan porokes ditindak tegas serta diberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan terutama memakai masker untuk melindungi diri dari penyebaran covid-19.

Ipda Hasan Husri menyebutkan dalam operasi yustisi tersebut masih ditemukan warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Warga yang ditemukan melanggar protokol kesehatan diberikan teguran sosial berupa hormat bendera, pus up dan juga diberikan masker gratis. “pungkasnya.

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal, S.Pd., SH mengatakan bahwa operasi yustisi ini digelar sebagai upaya pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.

“Menghimbau pengendara untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan covid -19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “tutup kapolsek.

Laporan : utta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.