Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Daerah · 29 Jun 2024 10:36 WITA ·

Sertijab di Polres Bone: Kapolsek Kahu dan Bengo


 Sertijab di Polres Bone: Kapolsek Kahu dan Bengo Perbesar

Setelah keputusan Kapolda Sulawesi Selatan pada 24 Juni tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Sulsel, Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si., langsung bergerak cepat memimpin jalannya serah terima jabatan (sertijab) di lingkup Polres Bone.

Dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Bone, AKP Edi Gunawan resmi menyerahkan jabatan Kapolsek Kahu kepada Iptu Muhammad Amir. Sebelum menduduki jabatan ini, Iptu Muhammad Amir menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Bone. Pada kesempatan yang sama, jabatan Kapolsek Bengo juga diserahterimakan dari Iptu Awaluddin, S.Sos. kepada Ipda Irah, S.H. Iptu Awaluddin kini menempati posisi baru sebagai Kapolsek Belawa Polres Wajo, sementara Ipda Irah sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba. Sabtu 29/6/2024.

Upacara sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK.,M.Si. dan Komandan Upacara Kaurbinopsnal Satreskrim, Ipda Sabriadi, serta dihadiri oleh Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta, S.Pd. beserta para pejabat utama Polres Bone. Dalam amanatnya, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan pesan penting terkait kondisi dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bone.

“Kondisi dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bone dan jajarannya dihadapkan kepada situasi yang semakin berat dan kompleks dengan kondisi masyarakat saat ini yang semakin sadar dan paham tentang eksistensi, tugas, serta peranan Polri yang sesungguhnya,” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

Beliau menekankan pentingnya kesiapan dan adaptasi dalam menghadapi dinamika sosial yang terus berkembang. AKBP Arief Doddy Suryawan juga mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja lebih keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan dilantiknya pejabat baru di Polsek Kahu dan Bengo, diharapkan akan tercipta sinergi dan kolaborasi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas kepolisian. Kapolres Bone berharap agar para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Bone.

 

#Emank21

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol

14 Juli 2024 - 14:55 WITA

Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah

14 Juli 2024 - 12:48 WITA

Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam.

14 Juli 2024 - 12:07 WITA

Polri Harap Sudirman Loop Jadi Ajang Cetak Bibit Atlet Sepeda

13 Juli 2024 - 18:25 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Beri Materi Penyalahgunaan Narkoba dan Bullying pada MPLS SMPN 2 Awangpone

13 Juli 2024 - 07:58 WITA

TANGIS ANAK NELAYAN DARI PULAU TERLUAR PECAH, SAAT LOLOS JADI POLWAN

12 Juli 2024 - 18:32 WITA

Trending di Daerah