Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 29 Jun 2024 21:27 WITA ·

Polres Bone Gelar Lomba Kebersihan Polsek Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-78.


 Polres Bone Gelar Lomba Kebersihan Polsek Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Perbesar

Bone Ajangale – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bone menggelar lomba kebersihan antar Polsek di wilayah Hukum Polres Bone, acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya.

 

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK,M,Si menyatakan bahwa lomba kebersihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan kerja, kebersihan adalah cerminan dari disiplin dan dedikasi dalam menjalankan tugas, Dengan lingkungan yang bersih, diharapkan semangat kerja anggota Polri semakin meningkat,ujarnya.

 

Lomba kebersihan ini melibatkan seluruh Polsek yang berada di bawah naungan Polres Bone, setiap Polsek diharuskan untuk membersihkan dan merapikan kantor serta lingkungan sekitarnya. Penilaian akan dilakukan berdasarkan beberapa kriteria, antara lain kebersihan ruang kerja, toilet, halaman kantor, serta pengelolaan sampah.

 

Tim Juri penilai memasuki halaman Mapolsek Ajangale untuk melakukan penilaian, ketua tim dipimpin langsung oleh Ipda Edi Saleh ,S H bersama rombongan, mereka di bagi di berapa bagian ada yang menilai kebersihan ruang kerja, menilai kebersihan dalam kantor dan ada juga menilai kebersihan di luar kantor halaman mapolsek Ajangale.

 

 

Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bone dan seluruh jajaran berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Bone.

 

Saat Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri dikonfirmasi beri jawaban, bahwa masalah kebersihan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat akan terus di tingkatkan dan hal ini sudah menjadi kewajiban serta kebersihan Mako akan terus di jaga walaupun tidak dalam perlombaan,ungkap Wakapolsek Ajangale.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Anak Sekolah Madrasah Aliyah Memberikan Himbauan Positif.

19 Juli 2024 - 12:41 WITA

Pemasangan Spanduk Oleh Personil Polsek Ajangale Tentang Delapan Himbauan Kapolres Bone.

16 Juli 2024 - 22:01 WITA

Koordinasi Kapolsek, Kasat Intelkam, dan Camat Ajangale Masalah Pembakaran Rumah di Lingkungan Sulilie.

16 Juli 2024 - 13:09 WITA

Trending di Polsek Ajangale