Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Ulaweng · 29 Jun 2024 09:59 WITA ·

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan PPDP/Pantarlih di Kantor Desa Galung untuk Pilkada Serentak Tahun 2024


 Bhabinkamtibmas  Hadiri Pelantikan PPDP/Pantarlih di Kantor Desa Galung   untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 Perbesar

Bone – Ulaweng, Selasa 25 Juni 2024 – Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bone yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) atau Pantarlih telah dilaksanakan di Kantor Desa Galung. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi.

Pelantikan ini merupakan salah satu tahapan krusial dalam proses pemilihan, di mana PPDP atau Pantarlih memiliki peran penting dalam memverifikasi dan memutakhirkan data pemilih agar setiap warga negara yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung kelancaran dan keamanan seluruh proses Pilkada.

Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada para petugas yang dilantik. “Kami dari kepolisian akan selalu siap membantu dan memastikan bahwa seluruh proses Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kami berharap para PPDP atau Pantarlih dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” ujarnya.

Kepada Desa Galung Rahman, S,Sos juga menyatakan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan dukungan dari pihak kepolisian, terutama Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan desa. “Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat berarti bagi kami, memberikan rasa aman dan mendukung semangat para petugas dalam menjalankan tugasnya,” kata Kepala Desa Galung.

Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mempersiapkan Pilkada serentak yang akan datang. Dengan kerja sama yang solid antara pemerintah desa, kepolisian, dan masyarakat, diharapkan seluruh proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bone.

Acara pelantikan ditutup dengan doa bersama, memohon kelancaran dan keberkahan dalam setiap tahapan Pilkada. Para PPDP atau Pantarlih yang telah dilantik kemudian akan segera memulai tugas mereka, mendatangi rumah-rumah warga untuk memastikan data pemilih terdaftar dengan benar dan akurat.

Dengan semangat kebersamaan dan sinergi antara berbagai pihak, Kabupaten Bone siap menyambut Pilkada serentak 2024 dengan penuh optimisme.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Wujud Peduli, Kapolsek Ulaweng Jenguk Anggotanya Yang Sakit

13 Juli 2024 - 20:43 WITA

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Serta warga Desa Timusu lakukan kerja Bakti Bersama

13 Juli 2024 - 20:40 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Musyawarah Desa di Aula Kantor Desa Manurunge

13 Juli 2024 - 20:38 WITA

Lakukan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Ulaweng Temui Warga dan Interaksi

11 Juli 2024 - 14:30 WITA

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Ulaweng Teruskan Perintah Pimpinan Ke Personil Polsek Ulaweng

11 Juli 2024 - 14:27 WITA

Urai Kepadatan Kendaraan, Polsek Ulaweng Lakukan Commanderwish di Pasar Tacipi Agar Tidak Macet

11 Juli 2024 - 14:25 WITA

Trending di Polsek Ulaweng