Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polres · 29 Mei 2024 20:05 WITA ·

Latihan Menembak Personel Polres Bone di Lapangan Tembak Wolangi, Barebbo


 Latihan Menembak Personel Polres Bone di Lapangan Tembak Wolangi, Barebbo Perbesar

Polres Bone kembali menggelar latihan menembak bagi personelnya yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 28 hingga 29 Mei 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tembak Wolangi, Kecamatan Barebbo. Latihan ini dihadiri oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si., bersama para pejabat utama dan kapolsek jajaran.

 

Mengawali kegiatan, Kabag SDM, Kompol Haji Risal, S.H., memberikan arahan melalui apel pengecekan personel. Kompol Risal sangat mengapresiasi antusiasme dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh personel dalam latihan ini, dengan harapan dapat meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas.

 

Latihan menembak ini dibimbing oleh instruktur dari Logistik dan Satsamapta serta didampingi oleh unit Paminal Polres Bone. Para peserta diberikan pelatihan intensif, baik dalam penggunaan senjata pistol maupun senapan laras panjang. Salah satu tujuan utama dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan setiap prajurit Bhayangkara dalam menembak, yang merupakan keterampilan dasar yang harus dikuasai oleh setiap anggota kepolisian.

 

Selama dua hari pelaksanaan, latihan menembak ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat. Para personel Polres Bone mengikuti setiap sesi dengan serius, menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kemampuan profesional dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Plt Kasihumas Iptu Rayendra Muchtar,S.H. mengungkapkan bahwa latihan menembak ini merupakan bagian dari program rutin Polres Bone untuk memastikan setiap anggota memiliki kompetensi yang memadai dalam penggunaan senjata api. “Latihan ini sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan kesiapsiagaan serta profesionalisme kita dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minggu Kasih Polda Sulsel Hadir di Kampung Rama Makassar

19 Juni 2024 - 08:34 WITA

Polda Sulsel Sumbang 871 ekor sapi dan 20 ekor kambing

17 Juni 2024 - 20:01 WITA

Satlantas Polres Bone Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Pelaksanakan Uji Praktek SIM

15 Juni 2024 - 09:54 WITA

Viral Kisah Sedih Fahri, Ayah Meninggal Saat Proses Seleksi Polri

15 Juni 2024 - 08:10 WITA

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bone Bantu Pembuatan Sumur Bor untuk Keluarga Amir

14 Juni 2024 - 15:56 WITA

Lomba Input Dokumen di Aplikasi E-MP Satreskrim Polres Bone dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

14 Juni 2024 - 15:49 WITA

Trending di Daerah