Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ajangale · 29 Jan 2022 18:31 WITA ·

Tingkatkan Capaian Vaksinasi Covid-19, Forkopincam Ajangale Gelar Rapat Koordinasi


 Tingkatkan Capaian Vaksinasi Covid-19, Forkopincam Ajangale Gelar Rapat Koordinasi Perbesar

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Guna meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 dalam wilayah Kecamatan Ajangale Forkopimcam Kecamatan Ajangale kembali menggelar rapat koordinasi dengan para Kepala Desa.

Rapat koordinasi tersebut di laksanakan di Kantor Camat Ajangale Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Jumat (28/01/2022) Sore.

Rakor di hadiri Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos., M.Si., Kapolsek Ajangale di wakili Waka Polsek Iptu Agustino Latea, S.H.,M.A.P., Danramil Ajangale Letda Inf. Usman, Kepala Puskesmas Ajangale dr. Andi Zaenal Syahid, Kepala Puskesmas Timurung Haeruddin, SKM, Para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Ajangale.

Dalam rapat tersebut, Forkopimcam Kecamatan Ajangale mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi covid-19 selama ini dan meminta agar pelaksanaan vaksinasi covid-19 tetap di lanjutkan untuk menciptakan herd immunity ( kekebalan kelompok ) di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Forkopimcam meminta Lurah dan Kepala Desa untuk mendata sekaligus mensosialisasikan di kalangan masyarakat yang sampai saat ini belum melaksanakan vaksinasi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sementara itu Waka Polsek Ajangale menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas siap melaksanakan pendataan warga yang belum di vaksin.

“Silahkan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas di Desa masing-masing untuk mendata warga yang belum di vaksin dan lakukan sosialisasi dan pendekatan secara humanis agar mereka tergerak untuk ikut program vaksinasi covid-19.” Jelas Waka Polsek.

(Dirman21)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aiptu Andi Marawali Melayani Masyarakat Dengan Penuh Dedikasi Di Polsek Ajangale

22 Februari 2024 - 19:18 WITA

Wakapolsek Ipda Syamsul Bahri Kembali Lakukan Pengontrolan Personil Di PPK Ajangale

21 Februari 2024 - 22:08 WITA

Kapolsek Ajangale Hadiri Musrenbang Kecamatan, Mendorong Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan.

21 Februari 2024 - 16:57 WITA

Kapolsek Ajangale Memimpin Pengawasan Personil Di Kantor PPK Ajangale.

21 Februari 2024 - 16:36 WITA

Lanjutan Rekapitulasi Perhitungan Suara, TNI POLRI Perketat Penjagaan Kantor PPK

21 Februari 2024 - 16:28 WITA

Polsek Ajangale Lakukan Patroli Di Pasar Tradisional Pompanua.

20 Februari 2024 - 14:50 WITA

Trending di Polsek Ajangale