Vaksinasi Serentak Indonesia, Waka Polsek Cenrana Polres Bone Pimpin Anggotanya Pantau Dan Amankan

Bone – Cenrana. Personil Polsek Cenrana Polres Bone dipimpin Waka Polsek Cenrana Ipda Muh. Arfah melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di SMAN 27 Kabupaten Bone yang terletak di Desa Cakkeware Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh. Vaksinasi yang digelar bekerja sama dengan Pihak Tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Cenrana dengan peserta vaksinasi dari siswa SMAN 27 Kabupaten Bone dan masyarakat Desa Cakkeware dan sekitarnya, dan pada kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 322 orang telah divaksin.

Selama kegiatan berlangsung Waka Polsek Cenrana Ipda Muh. Arfah bersama anggota menyempatkan diri memberikan himbauan 5M , tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Waka Polsek Cenrana Ipda Muh. Arfah bersama anggotanya juga memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta vaksinasi. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi, dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mencegah terjangkit virus Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ujar Ipda Muh. Arfah.

( MUL 21 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.