Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 28 Jun 2024 21:11 WITA ·

Sambang Di kantor Desa Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkakat Kewaspadaan


 Sambang Di kantor Desa  Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkakat Kewaspadaan Perbesar

Bone -Apala Pada hari Jum’at, Aipda Andi Faesal A, SH., yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, melaksanakan kegiatan sambang dan door-to-door system (DDS) di Desa Sugiale, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa binaannya. 28/6/24

Dalam kunjungannya, Aipda Andi Faesal berkesempatan bertemu dengan berbagai elemen masyarakat di Desa Sugiale. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Aipda Andi mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal mencurigakan.

“Kami berharap masyarakat bisa bekerja sama dengan kami untuk menjaga keamanan di lingkungan. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, dan kami di kepolisian selalu siap membantu dan melindungi warga,” ujar Aipda Andi Faesal.

Kegiatan sambang dan DDS ini mendapatkan respon positif dari warga Desa Sugiale. Mereka merasa lebih aman dengan adanya kehadiran polisi yang rutin mengunjungi desa dan memberikan himbauan. Salah satu warga menyatakan, “Kami merasa lebih tenang dengan adanya Pak Polisi yang sering datang dan memberikan arahan. Kami akan berusaha menjaga lingkungan kami agar tetap aman dan tertib.”

Aipda Andi Faesal berharap, melalui kegiatan sambang dan DDS ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya kamtibmas dapat meningkat. Dengan demikian, lingkungan yang aman dan damai dapat tercipta, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi  Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Cingkang

25 Juli 2024 - 11:58 WITA

Bripka La Suardi Berikan Himbauan pengunjung di Kolam Renang Agar Jagan Keamanan

25 Juli 2024 - 11:55 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Brigadir Adyani Koordinasi dengan Aparat Desa

25 Juli 2024 - 11:52 WITA

Kanit Binmas Polsek Barebbo dan Anggota Koramil Barebbo Laksanakan Rapat Koordinasi Lomba Olahraga

25 Juli 2024 - 11:47 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Rencana Pembangunan Desa Perubahan RPJM Desa

24 Juli 2024 - 20:11 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Sambut HUT Proklamasi

24 Juli 2024 - 20:08 WITA

Trending di Polsek Barebbo