Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 28 Jun 2024 18:13 WITA ·

Patroli Dialogis Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Ajangale, Menyambangi Rumah Kepala Desa Lebbae.


 Patroli Dialogis Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Ajangale, Menyambangi Rumah Kepala Desa Lebbae. Perbesar

Bone Ajangale, Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Ajangale, Kapolsek Ajangale,Iptu Agustino Latea SH,M.AP, memimpin langsung patroli dialogis yang menyambangi rumah Kepala Desa Lebbae, yang diterima langsung oleh Kadus H.Kama.l, Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat.Kamis 27/06/2024, sekira pukul 21.00.wita.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Ajangale didampingi oleh Wakapolsek Ajangale dan beberapa anggota Polsek Ajangale, mereka disambut hangat oleh Kepala Desa Lebbae dan beberapa perangkat desa, kegiatan ini diawali dengan diskusi ringan di ruang tamu rumah Kepala Desa, di mana berbagai topik dibahas, mulai dari situasi keamanan desa, perkembangan pembangunan, hingga aspirasi dan keluhan masyarakat yang perlu mendapat perhatian.

 

Kapolsek Ajangale,Iptu Agustino Latea SH,M.AP menyampaikan pentingnya sinergi antara aparat kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami berharap melalui kegiatan patroli dialogis seperti ini, kita dapat mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan bersama-sama mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang ada,” ujar Kapolsek.

 

Bapak H.Kama selaku Kepala Dusun Tandrung mengapresiasi kunjungan ini dan menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian. “Kehadiran Kapolsek dan jajarannya di desa kami menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat. Kami akan terus mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Lebbae,” kata Bapak H.Kama.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing, menekankan pentingnya siskamling dan kewaspadaan terhadap hal-hal yang mencurigakan, “Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak masyarakat untuk tidak segan melaporkan hal-hal yang mencurigakan agar bisa segera ditindaklanjuti, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.tambah Kapolsek

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale