Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Headline · 28 Jun 2024 10:34 WITA ·

Canda Tawa Mewarnai Lomba Tarik Tambang dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Bone


 Canda Tawa Mewarnai Lomba Tarik Tambang dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Bone Perbesar

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bone menggelar berbagai kegiatan seru, termasuk lomba tarik tambang yang berlangsung meriah di halaman Mapolres Bone. Acara ini diikuti oleh personel dari berbagai fungsi dan Polsek jajaran, menambah semarak perayaan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia. Jumat, 28/6/2024.

Suasana semakin hangat dan penuh semangat dengan kehadiran para pejabat utama dan jajaran Kapolsek yang tidak hanya menyaksikan jalannya acara tetapi juga turut mengambil bagian sebagai peserta lomba. Canda tawa dan sorak sorai penonton menambah keceriaan lomba, menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang kental antara seluruh personel Polres.

Selain lomba tarik tambang, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan aneka makanan kuliner yang disiapkan oleh Satsamapta selaku panitia pelaksana. Berbagai hidangan lezat tersebut dinikmati oleh semua yang hadir, menambah kehangatan dan keceriaan acara.

Plt. Kasihumas Iptu Rayendra Muchtar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian semarak Hari Bhayangkara ke-78 Polres Bone. Kegiatan ini bukan hanya untuk merayakan hari jadi Bhayangkara, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara kita sesame.

Beliau juga menambahkan bahwa acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh personel Polres Bone untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berinovasi dan berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat.” Ujarnya

 

#Emank21

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol

14 Juli 2024 - 14:55 WITA

Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah

14 Juli 2024 - 12:48 WITA

Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam.

14 Juli 2024 - 12:07 WITA

Polri Harap Sudirman Loop Jadi Ajang Cetak Bibit Atlet Sepeda

13 Juli 2024 - 18:25 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Beri Materi Penyalahgunaan Narkoba dan Bullying pada MPLS SMPN 2 Awangpone

13 Juli 2024 - 07:58 WITA

TANGIS ANAK NELAYAN DARI PULAU TERLUAR PECAH, SAAT LOLOS JADI POLWAN

12 Juli 2024 - 18:32 WITA

Trending di Daerah